en id

News

Pererat Silaturahmi, PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan Gelar Media Gathering

22 Sep 2018

kembali ke list


Balikpapan - PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan bersama insan Media Kota Balikpapan menggelar kegiatan Media Gathering guna mempererat silaturahmi, Sabtu, 22 September 2018.

Media Gathering yang dilaksanakan di Pemancingan Graha Indah Balikpapan dihadiri Farid Indra Nugraha, General Manager beserta Para Pejabat dilingkungan PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan.

Kegiatan tersebut menjadi ajang bertukar infomasi, Farid dalam sambutannya mengatakan "Baru-baru ini kita telah meraih penghargaan prestasius yakni Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan berhasil meraih Peringkat Kedua Dunia Survey Kepuasan Pelanggan dari Airport Service Quality pada Airport Council Internasional dan juga meraih Predikat Utama Pelayanan Prima dari Kementerian Perhubungan".

"Tak lepas dari dukungan para awak media memberikan informasi yang bisa mengangkat citra Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, untuk itu saya berterima kasih atas segala dukungannya selama ini" ungkap farid.

"Media Gathering sengaja kami kemas dengan suasana seperti ini karena melihat faktor hobi para awak media dan merupakan penghargaan bagi awak media yang senantiasa membantu kami dalam publikasi positif Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan" ujar Farid.

Farid mengharapkan melalui kegiatan Media Gathering ini, untuk dapat membentuk komunitas yang baru melalui hobi, namun didalamnya terlibat kerjasama antara Awak Media dengan PT Angkasa Pura I (Persero).

"Untuk itu hubungan dengan media bukan hanya sekedar kepentingan formal saja namun juga hubungan non formal", tukasnya.

Hingga acara ini selesai, Kegiatan Media Gathering PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan berjalan sukses dan keharmonisan para awak media terjalin serta di acara akhir dilaksanakan pembagian doorprize kepada pemenang lomba pancing.

Communication SAMS Sepinggan Balikpapan Airport