en id

News

PT Angkasa Pura I Balikpapan Dukung Penggiat Fotografi Melalui Workshop dan Hunting di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan

22 Apr 2018

kembali ke list


BALIKPAPAN (22/04) – Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan menjadi spot hunting oleh para penggiat fotografi.

Selain itu pegiat fotografi juga berkesempatan berbagi ilmu dan tips melalui workshop fotografi dalam acara Balikpapan Photofest.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, Handy Heryudhitiawan mengatakan PT Angkasa Pura I Balikpapan memberikan kesempatan bagi insan fotografi menjadikan lokasi bandara sebagai salah obyek foto.

Sebagai area terbatas, momen seperti ini diharapkan mampu mengembangkan kreativitas mereka.

“Kami dari manajemen PT Angkasa Pura I memberikan kesempatan kepada penggiat fotografi di Balikpapan untuk mengembangkan kreatifitasnya melalui kegiatan Pameran, Workshop dan Hunting di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan,” jelasnya (22/4/2018).

Sementara itu untuk kegiatan foto hunting diikuti 60 peserta. Kegiatan hunting ini berakhir dengan aman dan lancar.

Sementara pada sesi sharing pengetahuan fotografi digelar kegiatan workshop fotografi.  Terdapat dua sesi pemateri yaitu Fajar Kristiono sebagai fotografer potrait dengan materi "Tehnique & Business Tips" dan  Bang Dzoel sebagai fotografer disabilitas profesional sekaligus motivator dengan materi "Sharing Session Photography".

 "Ini merupakan moment yang sangat berbeda bagi penggiat fotografi, semoga dapat menjadi barometer fotografi," tambahnya.

Selaku pengelola, kerjasama seperti ini juga menjadi tambahan hiburan bagi masyarakat maupun penumpang dapat menyaksikan hasil karya pegiat photografi.

“Untuk itu kami juga selaku pengelola bandara memberikan hiburan tambahan kepada pengguna jasa melalui pameran yang ditampilkan sejak tanggal 14 Maret sampai dengan 22 April 2018 sebagai wujud peningkatan kepuasan pelayanan dan inovasi untuk pengguna jasa, “ tutup Handy

[Humas SAMS Sepinggan]