en id

News

RAPAT ANGGOTA KOKAPURA TAHUN 2016 DIBANDARA INTERNASIONAL SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN SEPINGGAN BALIKPAPAN

10 May 2017

kembali ke list


BALIKPAPAN – Dalam rangka memperkuat tata kelola koperasi yang inovatif dan profesional untuk mewujudkan kokapura yang tangguh . Kokapura (Koperasi Karyawan Angkasa Pura) Sepinggan mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2016, (10/5).

Rapat ini dilaksanakan di gedung Serbaguna PT. Angkasa Pura I (persero) Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan membahas pengesahan laporan pertanggungjawaban dan program kerja pengurus tahun 2017-2018. Acara dihadiri Kepala Dinas Koperasi Balikpapan Dorce  Marpaum, ketua Dekopinda Balikpapan Rahmad Mulyono dan Co. General Angkasa Pura I Balikpapan Manager Agus Budiharto.

”Kokapura dapat harus melibatkan Anak perusahaan seperti AngkasaPura Logistik dan AngkasaPura Suport agar bisa terjalin kerjasama yang lebih kuat” ungkap Agus Budiharto dalam sambutannya.

Selanjutnya Dorce Marpaum dalam sambutannya mengatakan “Siap bersinergi terhadap kokapura agar lebih berkembang lagi dengan adanya pengurus yang aktif”.

Dilanjutkan sambutan Rahmad Mulyono yang juga anggota DPRD Balikpapan “mengharapkan agar dapat saling bekerja sama karena kokapura memiliki banyak usaha yang harus kita kembangkan” disela sambutannya Rahmad Mulyono memberikan hadiah uang tunai bagi yang bisa menjawab pertanyaannya.

Setelah itu RAT Kokapura mengadakan undian doorprize  bagi peserta yang hadir dengan hadiah utama 1 unit motor diselingi dengan hadiah hiburan.