en id

News

AIRPORT CINEMA HADIR PERTAMA KALI DI PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDAR UDARA SAMS SEPINGGAN - BALIKPAPAN

05 Jul 2016

kembali ke list


Balikpapan (5/7) - Airport Cinema kini hadir PERTAMA KALI di Terminal Bandar Udara SAMS Sepinggan - Balikpapan. layaknya orang menonton bioskop, Airport Cinema dapat memberikan nilai positif bagi para calon penumpang pesawat udara yang akan melakukan perjalanan ke daerah tujuan.

Airport Cinema Bandar Udara SAMS Sepinggan terletak di dekat pintu gate 11 dan menyediakan kursi sebanyak 15 dengan kualitas soundsystem layaknya menonton di bioskop.

Salah satu calon penumpang tujuan Jakarta mengatakan, sangat menyambut positif dibuatnya airport cinema di terminal Bandar Udara SAMS Sepinggan - Balikpapan ini sehingga ada tambahan hiburan bagi calon penumpang yang menunggu jam keberangkatan pesawat udara. Lanjutnya, dengan adanya Airport Cinema akan membuat kita menjadi tidak jenuh atau membosankan bila ada penundaan jam keberangkatan pesawat udara (delay) di bandara. Semoga hal ini dapat diterapkan diseluruh bandara yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Human Capital & General Affair Director PT. Angkasa Pura I (Persero) yang didampingi oleh GM. Bandar Udara SAMS Sepinggan Balikpapan saat diwawancara oleh media tv (Kompas tv, Metro tv, RCTI dan Antara) didepan pintu Airport Cinema menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Manajemen Kantor Cabang Bandar Udara SAMS Sepinggan Balikpapan dalam melakukan inovasi - inovasi untuk memberikan pelayanan prima kepada calon penumpang pesawat udara. Airport Cinema adalah pertama di Indonesia sebagai salah satu sarana hiburan yang dapat di nikmati secara gratis oleh calon penumpang pesawat udara.