en id

News

Antusiasme BUMN Mudik Bareng Bersama PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, Tiket Gratis Telah Ludes Dibagikan

06 May 2019

kembali ke list


Balikpapan (6/5) – Sebanyak 600 tiket gratis dalam program BUMN Mudik Bareng bersama PT Angkasa Pura I (Persero) yang disiapkan telah habis dibagikan, dikarenakan antusiasme masyarakat yang besar yang telah hadir sejak pukul 06.00 WITA dan menunggu antrian tiket gratis di Atrium Hall Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Farid Indra Nugraha, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan mengatakan “PT Angkasa Pura I (Persero) melaksanakan kegiatan BUMN Mudik Bareng yang merupakan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri, menggunakan moda transportasi Kapal Laut dengan total 600 tiket rute Balikpapan – Surabaya”, ujarnya.

“Selain itu kami berikan tambahan fasilitas untuk pemudik yaitu Goodie Bag yang berisi Obat-obatan, Kaos, Topi, Makan Ringan serta Asuransi Jiwa”.

Menurut Farid kuota tiket gratis yang kami siapkan sebanyak 600 tiket telah habis sejak kemarin tanggal 6 Mei 2019 pukul 13.00 WITA, dan pendaftaran yang rencana dibuka sampai dengan tanggal 17 Mei 2019 dengan terpaksa harus ditutup, total Kartu Keluarga yang terdaftar sebanyak 225.

Lebih lanjut Farid mengatakan "Program BUMN Mudik Bareng ini kami harapkan dapat dilaksanakan setiap tahunnya, dengan jumlah tiket yang lebih banyak lagi, dan tiket dapat diperoleh dengan lebih mudah, karena kami lihat peminatnya cukup banyak.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya sehingga proses pendaftaran kemarin telah berjalan dengan lancar dan ini merupakan wujud kepedulian Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sebagai salah satu BUMN dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019. Disamping itu, saya juga memohon maaf kepada masyarakat yang belum bisa mendapatkan tiket gratis pada kesempatan kali ini", tukasnya.

Program BUMN Mudik Bareng dengan rute Balilpapan-Surabaya rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 30 Mei 2019 dan pelepasan penumpang dilaksanakan di Pelabuhan Semayang Balikpapan, untuk pemudik yang telah memperoleh Bukti Pendaftaran agar dapat hadir lebih awal di Pelabuhan Semayang pukul 05.30 WITA dan menukarkan Bukti Pendaftaran tersebut dengan tiket dan kelengkapan mudik yang disediakan Bandara SAMS Sepinggan.

Communication SAMS Sepinggan Airport