en id

News

BANDARA SAMS BERBAGI 180 PAKET SEMBAKO, MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI

27 Apr 2022

kembali ke list


Balikpapan, 27 April 2022 – Sebagai salah satu wujud kepedulian PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhamad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan bagikan 180 paket sembako senilai Rp. 30.000.000,- kepada tenaga penunjang di Bandara.

Penyerahan sembako ditujukan untuk seluruh petugas facility care atau petugas kebersihan. Adapun kegiatan tersebut dibuka oleh General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan di Gedung Serba Guna Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I Balikpapan.

Rika Danakusuma, General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan menyampaikan “seperti yang kita ketahui kondisi penerbangan saat ini masih belum baik akibat dampak pandemi Covid-19. Beberapa waktu belakangan ini memang ada kenaikan positif pada jumlah penumpang namun secara keseluruhan kondisi perusahaan masih belum pulih sepenuhnya”, ujar Rika.

“Meski demikian dimasa sulit seperti ini kami masih dapat diberikan kesempatan untuk berbagi sedikit kebahagiaan walau mungkin tidak seberapa namun saya harap bantuan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Maka dari itu Bapak, Ibu dan kita semua yang tergabung dalam keluarga besar PT Angkasa Pura I dapat mendoakan perusahaan yang kita cintai ini dapat bangkit dan sehat kembali”, harapnya.

Untuk diketahui seluruh paket sembako yang telah disalurkan sampai saat ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai komitmen PT Angkasa Pura I Balikpapan setiap tahunnya membantu masyarakat.

Yuli, selaku Koordinator Team Leader Facility Care mengucapkan “saya mewakili teman-teman facility care mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang dicurahkan PT Angkasa Pura I meski masih dalam kondisi yang belum pulih sepenuhnya namun masih memperhatikan kondisi para tenaga penunjang yang bertugas di Bandara”, ucapnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman semua adalah orang-orang terbaik yang berada di garda terdepan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjaga kebersihan sehingga para pengguna jasa merasa nyaman saat berada di area Bandara”, tutup Rika.