en id

News

BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN GELAR FOTO FESTIVAL

14 Mar 2018

kembali ke list


Bandara SAMS Sepinggan Kini Dengan Suasana Berbeda

Balikpapan (14/3) - PT. Angkasa Pura I (Persero) menggelar Balikpapan Photofest untuk pertama kalinya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, Handy Heryudhitiawan mengatakan "Bandara SAMS  Balikpapan senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovasi untuk pengguna jasa"

"Salah satu bentuk inovasi adalah melalui kegiatan Photofest Balikpapan 2018. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan suasana berbeda di bandara. Panitia Photofest akan menampilkan hasil karya Photografi sebanyak 121 karya jumlah ini sesuai dengan usia kota Balikpapan saat ini yang ke 121 tahun." ujarnya.

Acara Balikpapan Photofest akan berlangsung dari 12 Maret hingga 29 April mendatang. Pada festival ini juga menggelar Seminar dan Workshop serta Photo Hunting. Untuk diketahui Workshop nantinya akan mendatangkan 2 narasumber seniman fotografi Nasional.

kegiatan Balikpapan Photofest merupakan event fotografi tahunan dan sebagai barometer fotografi bagi penggiat maupun pelaku fotografi lokal yang meliputi kalangan penghobi, pemula hingga profesional. 

Handy menambahkan "Kami Bandara SAMS Sepinggan terbuka dan memberikan tempat untuk menjadikan Bandara SAMS Sepinggan sarana promosi atau tempat kegiatan untuk unjuk kreatifitas,  tentunya dalam rangka menambah layanan kami kepada pengguna jasa dan mempromosikan kota Balikpapan dan kota-kota yang ada di Kalimantan Timur." ungkapnya.

Dengan adanya festival Balikpapan Photofest ini dapat memberikan suasana baru di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, sehingga menjadi daya tarik para penumpang dan tentunya dapat memotivasi dan memberikan wadah bagi para seniman fotografi.

[COMMUNICATION SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN]