en id

News

Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Laksanakan Sosialisasi Human Capital Informasi System

13 Nov 2017

kembali ke list


BALIKPAPAN (13/11) – Dalam rangka meningkatkan proses adminstrasi dan budaya “Self Services” kepada pegawai, PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional (SAMS) Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan laksanakan Sosialisasi Human Capital Informasi System (HCIS) yang di hadiri perwakilan PT Angkasa Pura I Kantor Pusat Jakarta.

Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Agus Budiharto Selaku Co. General Manager PT Angkasa Pura I Balikpapan dalam sambutannya mengatakan “transformasi digital saat ini begitu sangat maju maka tentunya kita harus mengikuti hal tersebut, HCIS mempunyai manfaat sangat baik untuk menunjang kinerja kita, saya harapkan kepada peserta yang mengikuti dapat memperhatikan dengan baik dan ini sangat penting bagi kita pribadi serta feedback kepada perusahaan nantinya tentu akan lebih baik” ujar Agus.

Aplikasi berbasis teknologi digital HCIS bertujuan untuk memudahkan pengurusan admisitrasi pegawai yakni data-data terkait dengan kepegawaian bersifat interaktif sehingga pekerjaan  bisa menjadi efektif dan efesien.

Acara sosialisasi HCIS ini dilaksanakan digedung serbaguna PT Angkasa Pura I Balikpapan selama tiga hari yaitu 13 – 15 November 2017 dan selanjutnya akan diterapkan di tiga belas cabang PT Angkasa Pura I (persero).