en id

News

Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Raih Penghargaan Bandara Sehat

10 Nov 2018

kembali ke list


Jakarta (10/11)– PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan kembali meraih penghargaan dalam ajang Penghargaan Pelabuhan & Bandar Udara Sehat 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada Sabtu, 11 November 2018.

Farid Indra Nugraha, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan secara langsung menerima penghargaan Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat 2018 oleh Kementrian Kesehatan yang diwakili oleh Direktur Jenderal Kementerian Kesehatan RI, Dr Kirana Pritasari, MQIH.

Penghargaan yang diraih ini merupakan hasil kerja keras gemilang seluruh karyawan PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan dalam mewujudkan kinerja korporasi yang berdaya saing kuat, "ujar Farid".

Penghargaan yang diterima Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan ini ditujukan bagi mereka yang telah berkontribusi secara optimal kepada perusahaan dalam meningkatkan pelayanan jasa terkhusus di wilayah kebersihan Bandara. Terima kasih bagi seluruh karyawan yang telah bekerja keras, ungkap Farid.

Selain Bandara SAMSS, Bandar Udara Soemarmo Solo juga Bandar Internasional Lombok mendapatkan penghargaan yang sama.

Penghargaan ini diberikan kepada bandar udara yang sudah memenuhi persyaratan sesuai Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 44 Tahun 2014 tentang Penyelenggaran Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat.

Penghargaan Pelabuhan & Bandar Udara Sehat merupakan penghargaan yang rutin  diselenggarakan tiap tahun oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Selain diterima oleh PT Angkasa Pura I (Persero), penghargaan Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat Tahun 2018 juga diraih oleh Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang, Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung, dan Bandar Udara Soekarno Hatta Tangerang Banten yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero).

Communication SAMS Sepinggan Balikpapan Airport