en id

News

BANDARA SAMS SEPINGGAN MERESMIKAN  RESTO BARU

05 Apr 2022

kembali ke list


Balikpapan (1/4) – Dengan meningkatnya pertumbuhan penumpang di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan. Dalam komitmennya meningkatkan pelayanan, manajemen PT Angkasa Pura I Balikpapan meresmikan Solaria Resto.

Bertempat di area publik keberangkatan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dihadiri oleh jajaran pejabat Bandara SAMS Sepinggan.

PTS. General Manager Bandara SAMS Sepinggan Arief Sirajuddin dalam sambutannya mengatakan "Ucapan terima kasih kepada manajemen Solaria yang bekenan bergabung dengan kami."

“Kita berharap Solaria Resto ini bisa sukses, karena menurut tren pertumbuhan penumpang semakin meningkat", ungkap Arief.

"Pangsa pasar kita ini bukan hanya penumpang tetapi juga pengantar, bahwa area ini adalah area publik siapapun  boleh masuk dengan menunjukkan hasil scan barcode di aplikasi Peduli Lindungi ", tambah Arief.

Senada dengan PTS. General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Wiwin Darwati selaku Koordinator Wilayah Solaria  area Balikpapan menyampaikan “Kami senang bisa hadir membuka outlet di Bandara SAMS Sepinggan” ucapnya.

“Kami berharap semoga Solaria bisa memberikan makanan dan  pelayanan terbaik bagi customer di Bandara SAMS Sepinggan”, harap Wiwin.

Sebagai informasi di Bandara SAMS Sepinggan ada 24 tenant yang beroperasi hingga saat ini.