en id

News

CEGAH PENUMPANG BOSAN KOLAM IKAN KOI HADIR DIBANDARA INTERNASIONAL SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN SEPINGGAN BALIKPAPAN

12 Jun 2017

kembali ke list


BALIKPAPAN – Untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman menunjukkan inovasinya.

Di area kedatangan tepatnya di atrium sebelah kanan dan kiri terdapat Kolam Ikan Koi dengan Pemandangan Alam Air Terjun. Yang di khususkan untuk penumpang yang datang sehingga pada saat menunggu bagasi bisa menghilangkan rasa bosan menjadi senang, Kamis (09/06).

“Kolam Ikan Koi ini sengaja dihadirkan pada bulan Suci Ramadhan agar penumpang yang sedang berpuasa datang di Bandara Internasional (SAMS) Sepinggan Balikpapan merasa terhibur” Ujar Pujiono General Manager Angkasa Pura I (Persero) Cabang Balikpapan.

Sekitar ratusan Ikan Koi dengan bermacam warna yang telah dilepas dikolam tersebut, Jika dilihat pada bagian atas kolam terlihat ada pemandangan alam air terjun seolah-olah nampak nyata melainkan sticker yang didesain mirip dengan aslinya dan disekeliling kolam terdapat tumbuhan hijau membuat suasana makin sejuk.

Pihak Angkasa Pura I Cabang Bandara Internasional SAMS sepinggan sebagai pengelolah mengharapkan kenyamanan tetap menjadi prioritas yang tak terpisahkan dalam memberikan pelayanan berkelas mengingat Bandara Internasional SAMS Sepinggan sebagai bandara peringkat 3 dunia dalam survey Airport Service Quality Triwulan I.