en id

News

HALAL BIHALAL HUMAN CAPITAL & GENERAL AFFAIR DIRECTOR PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) DENGAN KELUARGA BESAR MANAJEMEN BANDAR UDARA SAMS SEPINGGAN - BALIKPAPAN

06 Jul 2016

kembali ke list


 

Balikpapan (6/7) - Setelah dilaksanakannya shalat Idul Fitri 1437 H di halaman parkir Bandar Udara SAMS Sepinggan - Balikpapan,  acara dilanjutkan ramah tamah dan suasana fitri dengan saling maaf memaafkan antara sesama pejabat, karyawan & i beserta dengan keluarganya  dengan Human Capital & General Affair Director beserta keluarga di Kantor Administrasi Bandar Udara SAMS Sepinggan - Balikpapan.

Acara saling maaf memaafkan yang dirangkum dalam acara Halal Bihalal ini berlangsung secara hikmat dan penuh rasa kekeluargaan, Human Capital & General Affair Director dalam sambutannya menyambut baik momen fitri ini dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan karyawan/i  PT. Angkasa Pura I (Persero) dan Anak Perusahaan yang bertugas memberikan pelayanan kepada para penguna jasa Bandara meski hari libur nasional.

Lebih lanjut Human Capital & General Affair Director memberikan pengarahan agar tetap konsisten memberikan pelayanan dan menjaga keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan Bandar Udara.