en id

HARHUBNAS, PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan Bagikan Souvenir ke Pengguna Jasa

17 Sep 2019

kembali ke list


Balikpapan (17/09) – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional ke 59 di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan bagikan souvenir kepada para pengguna jasa bandara.

Kegiatan pembagian souvenir tersebut dilaksanakan di area keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dengan melibatkan personil Duta Bandara dan Customer Service PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan.

Farid Indra Nugraha, General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan mengatakan “Hari ini kami telah melaksanakan kegiatan pembagian souvenir kepada pengguna jasa di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, ini suatu wujud penghargaan kami kepada pengguna jasa yang turut memberikan konstribusi dengan menggunakan moda transportasi perhubungan”.

“Kemudian kemarin tanggal 6 September 2019 yang lalu sebagai bakti insan perhubungan yang peduli terhadap lingkungan, kami melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai sekitar Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan”, ungkap Farid. 

“Seiring dengan itu sebagai insan perhubungan yakni Bandara SAMS Sepinggan akan terus memberikan pelayanan sesuai harapan pengguna jasa, dalam hal ini sesuai dengan prestasi Bandara SAMS Sepinggan yang telah di raih sebagai bandara terbaik Asia Fasifik untuk dapat memberikan pelayanan berkualitas serta berkelas”,ujar Farid.

Farid menambahkan untuk kegiatan positif seperti membersihkan pantai di lingkungan sekitar Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan berharap akan terus dilaksanakan kegiatan tersebut, yang bukan hanya di Hari Perhubungan Nasional akan tetapi sebagai agenda rutin nantinya.

"Dengan ini juga saya ucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional ke 59 tahun 2019, semoga bakti insan perhubungan dapat menjadikan Indonesia semakin unggul dan maju," tukasnya.

Communication SAMS Sepinggan Airport