en id

News

Hari Pelanggan Nasional, PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan Bagikan Souvenir Ke Penumpang, Mitra kerja dan Mitra usaha

04 Sep 2018

kembali ke list


Balikpapan (04/09) –  Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Balikpapan membagikan  100 buah souvenir kepada Penumpang, Mitra Kerja dan Mitra Usaha.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan ini bertemakan “Pemimpin Yang Melayani Pelanggan”.

Ida Bagus Ketut Juliadnyana, Shared Service Department Head dan Darji, Airport Safety & Quality Department Head didampingi oleh Customer Service PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan membagikan souvenir sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, Farid Indra Nugraha, mengatakan petugas lapangan, tenant dan mitra merupakan ujung tombak yang menentukan kelancaran dan keamanan operasional di lingkungan bandara. Karena itu, pelayanan terbaik harus diberikan kepada pelanggan bandara.

"Kami terus berupaya memberikan yang terbaik kepada pengguna jasa bandara, tidak hanya melayani penumpang namun juga berusaha memahami dan memenuhi kebutuhan penumpang, begitu juga tenant kami berikan kesempatan untuk mengembangkan usahanya sebaik mungkin agar memperoleh hasil yang maksimal,” katanya.

“Disamping itu kami terus memberikan peningkatan layanan sehingga perlu memberikan apresiasi kepada petugas di Bandara SAMS Sepinggan dengan penyematan Pin Hari Pelanggan Nasional” tuturnya.

Farid berharap Hari Pelanggan Nasional untuk dapat mengistimewakan pelanggan sehingga memberikan kesan mendalam bagi Penumpang, Mitra kerja dan Mitra usaha di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Sementara itu Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dalam pengoperasiannya melayani rata-rata 20.000 penumpang perharinya baik berangkat maupun datang sehingga perlu menjaga kualitas layanan untuk kepuasan pelanggan.

[Humas SAMS Sepinggan Balikpapan]