en id

News

HARI PERTAMA PUASA, BANDARA SAMS MEMBAGIKAN TAKJIL KEPADA PENUMPANG

17 May 2018

kembali ke list


Balikpapan (17/5) – Hari pertama puasa Ramadhan 1439 H, Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada para pengguna jasa Bandara.

Handy Heryuditiawan General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan menyampaikan bahwa mulai hari pertama puasa yang jatuh pada 17 Mei 2018, kami membagikan sebanyak 500 paket takjil kepada penumpang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu  bentuk layanan kami kepada Penumpang selama bulan Ramadhan dan bentuk kepedulian kami bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya.

Pembagian takjil gratis akan dilakukan setiap hari selama Ramadhan, mulai pukul 17.30 waktu setempat, berlokasi di dua titik yakni di sekitar Gate 3 dan Gate 7 ruang tunggu keberangkatan Bandara SAMS.

Untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pengguna jasa, selama bulan Ramadhan ini waktu berbuka puasa ditandai dengan pemukulan bedug di area terminal keberangkatan oleh petugas Bandara. Pemukulan bedug ini menambah rasa ceria dan kemeriahan saat berbuka puasa di Bandara.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini penumpang dapat merasa nyaman dan senang  berada di Bandara saat berbuka puasa, tambah Handy.

[Humas SAMS Sepinggan Balikpapan]