en id

News

PENANDA TANGANAN LETTER OF OPERATIONAL COORDINATION AGREEMENT (LOCA) OLEH BADAN NARKOTIKA NASIONAL DAN PENGENDALIAN MUTU SERTA KEAMANAN HASIL PERIKANAN DI KANTOR CABANG PT. ANGKASA PURA I BALIKPAPAN

08 May 2017

kembali ke list


BALIKPAPAN – Menindak lanjuti penyampaian nota kesepahaman PT. Angkas Pura I (Persero) dengan Badan Karantina Ikan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan dibuatkan LOCA (Letter Of Operational Coordinatioan Agreement) Senin, 8 mei 2017.

Acara penanda tanganan LOCA bertempat di ruang rapat Kahayan Kantor Cabang PT. Angkasa Pura I (Persero) langsung oleh General Manager Bandara SAMS Sepinggan-Balikpapan, Kepala Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan keamanan Balikpapan Muhammad Burlian  dan Kepala Bandan Narkotika Nasional Balikpapan Halomoan Tampubolon.

 

Sebelumnya sambutan oleh General Manager Pujiono mengatakan “ Dengan dibuatnya Letter Of Operational Coordination Agreement (LOCA) dapat menjadi landasan kerjasama serta menyamakan persepsi dan bertindak dalam Pencegahan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika serta Prekursor Narkotika maupun Lalu Lintas Ikan dan Hasil Perikanan yang melalui Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan-Balikpapan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku”.

Dilanjutkan sambutan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Balikpapan Halomoan Tampubolon, menyatakan “Menghimbau kepada seluruh yang terkait untuk bersama-sama memberantas Narkotika karena Bandara adalah salah satu pintu keluar dan masuknya Narkotika”.

Selanjutnya sambutan dari Kepala Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan keamanan Balikpapan Muhammad Burlian mengungkapkan “Berterima kasih kepada petugas bandara yang selama ini membantu memberantas penyelundupan dan semoga kerjasama ini bisa membuat Bandara lebih aman”.

Dalam LOCA ini turut dihadiri oleh  Imigrasi Balikpapan, Kepolisian Balikpapan, Koramil dan Lanud, ikut menyaksikan penandatanganan LOCA, setelah itu dilanjutkan Foto bersama.

“Salam Humas Bandara Sams Sepinggan Balikapapan”