en id

News

Penilaian Asosiasi Toilet Indonesia (ATI) di Bandara Internasional SAMS Sepinggan

23 Sep 2017

kembali ke list


BALIKPAPAN (23/09) - Asoisiasi Toilet Indonesia (ATI) dalam program tahunannya laksanakan penilaian di Bandara Internasional (SAMS) Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikapapan.

Sebelumnya rapat persiapan digelar di Kantor Administrasi Bandara SAMS Sepinggan dihadiri Co General Manager PT. Angkasa Pura I Balikapapn Agus Budiharto, Presiden Asosiasi Toilet Indonesia (ATI) Naning S. Adiwongso Dan para pejabat di lingkungan PT. Angkasa Pura I Balikpapan.

Agus Budiharto dalam pertemuan di kantor administrasi PT. Angkasa Pura I Balikpapan mengungkapkan "Toilet kami merupakan sebuah sarana yg penting bagi penumpang dan berbagai pembenahan dalam menghasilkan toilet yang sesuai standar kenyamanan, untuk itu juga kami hadirkan toilet 3 dimensi di Bandara SAMS Sepinggan".

 

Selain itu Nining S. Adiwongso disela paparannya juga menjelaskan "Aspek-aspek yang menjadi penilaian antara lain terdapat kelengkapan toilet seperti gantungan, kran, sabun, tisu atau alat pengering, pintu yang bisa dikunci, dan semua perangkatnya bisa berfungsi. Jadwal pembersihan serta rasio antara pengguna dan jumlah pekerja kebersihan juga akan diamati".

Tepat pukul 14.00 WITA Nining S. Adiwongso beserta pejabat PT. Angkasa Pura I Balikpapan melakukan visit ke Airport untuk meninjau langsung toilet area di Bandara SAMS Sepinggan keberangkatan dan kedatangan hingga menyempatkan diri ke toilet 3 Dimensi dengan penuh rasa kagum sambil berfoto.