en id

News

Peringatan Nuzulul Qur'an dan Berbuka Puasa Bersama 100 Anak Yatim

17 Jul 2014

kembali ke list


Angkasa Pura 1 Balikpapan menggelar buka puasa bersama, selasa 15 juli 2014. Acara yang bertemakan "sucikan hati, jalin silaturahmi, menuju generasi islami dan profesionalisme kerja" ini dihadiri oleh Komandan Pangakalan TNI-AU, Kepala Kantor Otoritas Bandara wilayah VII, Kepala Kepolisian Sektro Bandara Sepinggan, General Manager Angkasa Pura dan staff PT.Angkasa Pura 1 Balikpapan. Tidak ketinggalan para mitra usaha kerja bandara sepinngan selaku komunitas turut hadir dalam acar ini.  Selain itu sejumlah anak panti asuhan pun juga diundang dalam acara berbuka puasa bersama ini. Sebanyak 102 anak-anak panti asuhan hadir, yang terdiri dari Panti Asuhan Al Muhajirin, Panti Asuhan Nurjannah, dan Panti Asuhan Mardatillah.

"Dibulan yang suci ini, ada baiknya kita berbagi ke sesama yang membutuhkan seperti anak-anak yatim yang hadir di tempat ini" ungkap General Manager PT. Angkasa Pura 1 Balikpapan dalam sambutannya di acara ini. Beliau juga mengutarakan bahwa PT. Angkasa Pura 1 Balikpapan akan membentuk posko pada H-10 lebaran. Pembentukan posko ini diharapkan mendapat dukungan dari semua komunitas bandara. Di akhir sambutan, Pihak PT. Angkasa Pura 1 Balikpapan juga memberikan donasi kepada tiap panti asuhan yang hadir dalam acara ini.

Acara buka puasa bersama yang berlangsung pada pukul 17:30 - 19.15 WITA ini akhirnya berjalan sangat baik dan lancar. Bahkan suasana kebersamaan sangat terasa di acara ini, terutama ketika para General Manager PT. Angkasa Pura 1 Balikpapan, komunitas Bandara Sepinggan, beserta anak-anak panti asuhan bersama-sama shalat magrib di Masjid As-Salam. Suasana sukacita dan kegembiraan pun dirasakan hingga di akhir acara berbuka bersama ini.