en id

News

Peringati Hari Ibu, PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan Bagikan Bunga Kepada Kaum Ibu

22 Dec 2018

kembali ke list


Balikpapan - Menjelang libur Natal 2018 PT Angkasa Pura I (Persero) turut memperingati Hari Ibu  tanggal 22 Desember 2018 dengan membagikan bunga kepada kaum ibu di terminal keberangkatan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Momen hari ibu di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan makin terasa dengan adanya ornamen Photobooth di area keberangkatan, kedepannya manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan akan terus melaksanakan event thematic guna kepuasan penumpang.

Farid Indra Nugraha, General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan mengatakan Hari Ibu menjadi refleksi bagi kita tentang peran penting mencetak anak generasi bangsa. 

"Kegiatan pembagian bunga pada Hari Ibu bertujuan mengingatkan kita terhadap peranan seorang ibu yang telah membesarkan kita selama ini," katanya. 

Ibu adalah sosok wanita yang sangat istimewa bagi anaknya. Ibu membesarkan anak dengan penuh kasih sayang dan pengorbanan, sehingga sudah sepantasnya seorang anak senantiasa menghormati dan menghargai ibu. 

"Untuk itu kami bagikan bunga kepada penumpang yang akan berangkat melalui Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan," ujar Farid.

Pembagian bunga mawar merah dilakukan oleh personil Customer Services dan Duta Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, selain itu diiringi dengan hiburan tarian.

"Bagian dari pelayanan kami turut memeriahkan momen Hari Ibu, dengan kegiatan yang bisa menunjukkan rasa hormat kita kepada ibu terkhususnya penumpang di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan", tukasnya.

Ibu Rita penumpang Lion Air tujuan Makassar mengapresiasi kegiatan ini
"Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, terima kasih PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, sangat bermakna kegiatannya karna sosok  ibu mendapatkan suatu kehormatan", ungkapnya.

Communication SAMS Sepinggan Airport