en id

News

Program Bina Lingkungan Angkasa Pura Airport Berbagi Sembako

21 Jul 2014

kembali ke list


Senin, 21 Juli 2014 PT.Angkasa Pura 1 kantor cabang Balikpapan mengadakan kegiatan berbagi sembako, pukul 10.00 WITA. Kegiatan yang mengangkat tema "Ramadhan Karim 1435 H Bersama Angkasa Pura Airport" ini merupakan bagian dari program Program Bina Lingkungan (CSR) sebagai bentuk kepedulian PT.Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Sepinggan, Balikpapan terhadap lingkungan.Acara ini diadakan di depan kantor PT.Angkasa Pura 1 kantor cabang Balikpapan. Kegiatan ini mengundang masyarakat sepinggan raya yang tepatnya berada di wilayah kawasan Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan. Tidak hanya itu, para jajaran manager PT.Angkasa Pura 1 Balikpapan juga ikut menghadiri acara ini.

Bantuan sembako dalam kegiatan CSR tersebut diberikan kepada 500 kepala keluarga warga miskin di kelurahan Sepinggan Balikpapan yang lokasinya berada di Ring I (masyarakat yang lokasinya dekat dengan Bandara, terkena langsung dampaknya akibat operasional penerbangan), Pembagian paket sembako tersebut diambil berdasarkan data yang didapat Pemerintah setempat serta kemampuan perusahaan. "Hal ini merupakan tindak lanjut dari pemerintah dalam memberikan sembako sebagai bentuk kepedulian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN)" ungkap General Manager PT.Angkasa Pura 1 Balikpapan dalam sambutannya. Selain itu acara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1435.

"Sekarang kita sudah memiliki terminal bandara yang baru, dan semoga bandara sepinggan ini dapat memberikan kesejahteraan pada kita semua, terutama warga sekitar bandara" jelasnya. Bahkan beliau juga mengharapkan agar semua pihak sama-sama menjaga bandara, termasuk pada warga sekitar Bandara Internasional Sepinggan. Menjaga yang dimaksud beliau adalah menjaga ketertiban dan keamanan.