en id

News

PT ANGKASA PURA I BALIKPAPAN GELAR APRESIASI PRESTASI TIM PELAKSANAN SURVEY AIRPORT COUNCIL INTERNASIONAL

28 Jul 2017

kembali ke list


BALIKPAPAN (28/07) – Prestasi Bandara Internasional (SAMS) Sepinggan Balikpapan pada survey kepuasan pelanggan pada Airport Council Internasional (ACI) peringkat 1 dunia PT Angkasa Pura I Balikpapan mengapresiakan prestasi tim pelaksana.

Bertempat didepan gedung Administrasi PT. Angkasa pura I Balikpapan pada pukul 08.00 WITA yang di hadiri General Manager, Para Pejabat PT. Angkasa Pura I Balikpapan, para pengrus HIMPURA, karyawan karyawati PT. Angkasa Pura I Balikpapan dan Anak Perusahaan.

Acara ini dibuka langsung oleh Pujiono General Manager Angkasa Pura I Balikpapan dalam sambutannya “Berkat peranan kita semua mengantarkan prestasi Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sebagai peringkat 1 dunia, kita berperan sama saling berkaitan merupakan satu mata rantai agar tercapai kepuasan pelanggan ”.

“Sesuai visi Cabang PT angkasa Pura I Balikpapan Pendapatan Noneroneutika, Prestasi dan Improvement lingkungan yang harus ditingkatkan ketika perekonomian menurun di Balikpapan mempengaruhi trafik menjadi rendah akan tetapi banyak yang bisa lakukan disini kita memliliki Fasilitas Bandara diantaranya  Rooftop memberikan penghasilan” Ujar Pujiono.

Sebagai apresiasi PT. Angkasa Pura I Balikpapan General Manager memberikan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Duta Bandara dan Costumer Services dilanjutkan berfoto bersama.

“Dengan digelarnya apresiasi ini untuk semua karyawan dan karyawati prestasi Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan agar dapat di pertahankan dengan saling bersinergi meningkatkan kepuasan pelanggan” tutup Pujiono.