en id

News

PT ANGKASA PURA I BANDARA SAMS SEPINGGAN LAKSANAKAN SOSIALISASI TNDE

12 Sep 2017

kembali ke list


BALIKPAPAN (12/09) – PT. Angkasa Pura I (Persero) mengadakan sosialisai tentang Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE). Kegiatan ini diikuti 100 peserta yang terdiri dari Para Pejabat dan Staf dilingkungan PT. Angkasa Pura I (Persero)Bandara Internasional (SAMS) Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

Kegiatan dimaksudkan untuk memberikan efesiensi kinerja menggantikan proses bisnis, pekerjaan bisa dikerjakan melalui smartphone, integrasi antar unit dan akurasi data. Maka melalui pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dibuat salah satu terobosan untuk mewujudkan Tata Kelola Perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) adalah dengan menerapkan dan mengembangkan sistem pengelolaan naskah dinas elektronik melalui Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE).

Acara ini digelar di Gedung Serba Guna PT. Angkasapura I Balikpapan yang dilaksanakan selama 3 hari  yaitu tanggal 11 september – 13 september 2017.

Agus Budiharto Co General Manager PT. Angkasa Pura I Balikpapan, saat membuka acara mengihimbau agar semua karyawan dan karyawati dapat menjalankan aplikasi TNDE agar data dikelola dengan baik. “Aplikasi ini harus dilakukan. Dengan mengikuti kegiatan sosialisasi ini diharapkan semua bisa melakukannya. Kemudian saya minta disosialisasikan ke  masing-masing unit,” Ujarnya.  

Setelah mengikuti sosialisasi ini diharpakan semua karyawan dan karyawati dapat menerapkan aplikasi ini secara berkelanjutan sehinggan dapat mewujudkan tata persuratan yang cepat, efektif, efisien dan transparan.