en id

News

REALISASI RKAP SEMESTER I TAHUN 2017 ANGKASA PURA I PERSERO

10 Aug 2017

kembali ke list


BALIKPAPAN - PT Angkasa Pura I Persero menggelar Rapat Kerja Penyusunan RKAP tahun 2017 pada Kamis tanggal 10 Agustus 2017 pukul 09.00 Wita bertempat di Ballroom Hotel Tjatra Balikpapan dihadiri Wien Irwanto dari Kementrian BUMN, Novri Handri Direktur Keuangan , Pujiono General Manager PT. Angkasa Pura I Balikpapan dan Para Pejabat Serta Staf PT. Angkasa Pura I Persero.

Rapat Kerja ini merupakan sarana konsolidasi dalam merumuskan langkah-langkah yang akan diambil untuk mencapai target Perusahan yang diwujudkan dalam Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) 2017. Rapat Kerja ini juga merupakan wadah untuk melakukan pertukaran informasi dan saling bersinergi memberi motivasi sehingga seluruh sumber daya perusahan dapat saling bersinergi mencapai tujuan perusahaan.

Secara resmi, Rapat Kerja ini dibuka oleh Novri Handri, Direktur Keuangan PT. Angkasa Pura I Persero didampingi oleh Wien Irwanto, Kementrian BUMN.  Dalam sambutannya, “ mengharapkan Peningkatan Pendapatan melalui kinerja Produksi Aeronetika akan mendapatkan hasil yang positif dan kinerja pendapatan Non Aeroneutika beiringan meningkat” Ujar Novri.

Dalam melakukan transformasi bisnis perusahaan, agar menetapkan pengembangan strategi korporasi dan menuangkan secara jelas dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan dengan menggali potensi-potensi yang dapat di tingkatkan.

Diharapkan melalui rapat ini peningkatan kinerja PT. Angkasa Pura I Persero pada tahun 2017 dapat terwujud sesuai dengan target.