en id

News

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Berikan Apresiasi Kepada Pengguna Jasa

04 Sep 2021

kembali ke list


Balikpapan, 4 September 2021 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021 di Bandar Udara International Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan bagikan Hand Sanitizer dan Masker kepada pengguna jasa.


Kegiatan tersebut merupakah salah satu wujud kepedulian akan pentingnya menjaga diri ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang dilakukan di area ruang tunggu keberangkatan.


Retnowati, Stakeholder Relation Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan menyampaikan "sebagai bentuk apresiasi manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan selaku pengelola Bandar Udara pada hari ini yang merupakan momentum Hari Pelanggan Nasional 2021 memberikan 500 masker dan 100 handsanitizer kepada calon penumpang".

"Kami berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas pelayanan yang terbaik guna memberikan suasana yang aman dan nyaman kepada para pengguna jasa di Bandara", ujar Retno.

Siti Fatimah penumpang Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan yang hendak melakukan perjalanan mengucapkan "saya berterima kasih sekali kepada Angkasa Pura I Balikpapan yang memperhatikan para calon penumpangnya dengan memperingati Hari Pelanggan ini, alhamdulillah kegiatan ini selain mengingatkan untuk menjaga diri dari bahaya Covid19 juga sangat menarik karena petugas yang membaikan masker dan handsanitizer menggunakan pakaian adat khas Kalimantan Timur", ungkapnya.

Lebih lanjut Retnowati berharap "semoga pelayanan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpaan ini dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lebih baik lagi", harapnya.