en id

News

Sinergi CSR PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan Raih Apresiasi Pemerintah

09 Feb 2018

kembali ke list


BALIKPAPAN (09/01) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-121 Kota Balikpapan, Pemerintah Kota Balikpapan kembali mengundang stakeholder Kota Balikpapan yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Kota Balikpapan. Dirangkaikan dengan peresmian Gedung Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (DPMPT) Kota Balikpapan.

Walikota Balikpapan, H. M. Rizal Effendi menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 20 (dua puluh) perusahaan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Balikpapan, yang pada tahun 2017 bersinergi dengan Pemerintah Kota Balikpapan pada Pelaksanaan Program CSR nya.

PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, merupakan salah satu Perusahaan yang berkesempatan menerima penghargaan tersebut. Piagam Penghargaan diterimakan langsung oleh I Made Kusuma Ariwardhana, selaku Sales Department Head yang mewakili General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. 

Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, melaksanakan Program CSR melalui kegiatan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan yang telah dilaksanakan sejak tahun 1992. Selama tahun 2017, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, menyalurkan dana Program Kemitraan, dalam bentuk Pinjaman Kemitraan untuk Usaha Mikro Kecil, sebesar Rp2,8 Miliar dan Hibah Pembinaan Rp541 Juta, serta Program Bina Lingkungan Rp 994 Juta. Keseluruhan dana tersebut digelontorkan oleh perusahaan dalam rangka pemberdayaan dan peningkatan ekonomi masyarakat serta melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka meningkatkan kondisi sosial masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Walikota Balikpapan mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh stakeholder yang mengambil kesempatan untuk penyelarasan Program CSR nya dan berharap agar para stakeholder dapat terus mendukung Pemerintah Kota dalam pembangunan Kota Balikpapan sehingga dapat berkembang lebih besar lagi.

COMMUNICATION TEAM SAMS SEPINGGAN AIRPORT