en id

News

TINGKATKAN PELAYANAN, PT ANGKASA PURA I BALIKPAPAN LAKSANAKAN TRAINING SERVICE FROM HEART

28 Aug 2017

kembali ke list


BALIKPAPAN (29/08) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima di Bandar Udara Internasional (SAMS) Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, PT. Angkasa Pura I Balikpapan laksanakan Service From Heart bekerja sama dengan lembaga ESQ Training Center.

Bertempat di gedung serbaguna PT. Angkasa Pura I Balikpapan pukul 09.00 WITA yang dibuka langsung oleh Dewa Putu Sudarma selaku Shared Service Departement Head dan dihadiri karyawan dan karywati PT. Angkasa Pura I Balikpapan.

Dewa Putu Sudarma dalam sambutannya mengatakan “kita harus meningkatkan lagi pelayanan kepada penumpang, mengingat prestasi bandara SAMS Sepinggan berhasil meraih Peringkat Pertama Survey Kepuasan Pelanggan oleh ACI pada triwulan II dan peringkat pertama survey INACA, kami rasanya harus mempertahankan dengan bersungguh-sungguh, saya harapkan mendapatkan feedback yang nyata setelah mengikuti training ini"

Acara ini merupakan salah satu peningkatan mutu karyawan dan karyawati untuk meningkatkan pelayanan dengan mengatur sesuai dengan penempatan alur pelayanan prima dan menjawab faktor penghambat untuk menciptakan pelayanan prima sesuai keinginan costumer sehingga tingkat kepuasan penumpang dapat diperoleh secara maksimal.